iklan banner

Rabu, 14 September 2022

 


Warta Pemalang -Moch. Sidik resmi dilantik sebagai PJ Sekretaris Daerah, Rabu (14/09). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Sasana Bhakti Praja.


Moh. Sidik menjabat PJ Sekda Pemalang hingga nanri ditetapkannya sekda definitif. Sementara itu, sejak dilantiknya Moch. Sidik maka masa jabatan Erna Nuraini sebagai Plh (Pelaksana Harian) sekda telah selesai.


Selain, PJ Sekda ada tiga pejabat yang digeser yakni Wahadi kepala dinas pertanian, Raharjo kepala dinas lingkungan hidup dan M. Ramdhon  kepala dinas perumahan dan permukiman.


Jabatan sekarang adalah Raharjo, Kepala Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), Wahadi, Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), M. Ramdon, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.


Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pemalang yang ditandatangani tanggal 13 September 2022.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN