iklan banner

Selasa, 09 Agustus 2022


 

WartaPemalang-Yuk ikutan, untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Kelurahan Kebondalem mengadakan serangkaian kegiatan gebyar merah putih dari masyarakat untuk masyarakat.

 

Apa saja kegiatannya ? Nah ini  penjelasan Lurah Kebondalem Amad Suhedi, SI.P beberapa kegiatannya adalah jalan sehat yang hadiah utamanya satu buah sepeda motor , kulkas, mesin cuci dan lainnya.

 


" Silahkan yang mau ikutan hanya dengan tiket 5000 rupiah saja," terangnya.

 

Amad menambahkan kegiatan lain yamg sudah berjalan adalah Trofeo Legend  U 43 yang juaranya PS Bojongbata,, selain itu ada juga tenis meja.

 

Sedangkan jalan sehat akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022 yang start finishnya didepan kelurahan, sebelum jalan sehat dimulai diadakan senam.bersama dahulu.

 

" Saat ini, tim penilai juga sedang melakukan penilaian untuk lomba gebyar merah putih dan kebersihan lingkungan , untuk semua panitia terima kasih untuk kerja kerasnya" katanya Selasa (09/08) dikantornya.

 

Sementara itu, Dwi Setyasih yang akan menggawangi senam masal mengungkapkan bisa dikatakan senam itu nantinya sebagai warming up dan juga perenggangan tubuh sebelum jalan sehat.

 

" Semangat terus dan sehat selalu jangan kasih kendor," ujarnya.

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN