iklan banner

Jumat, 03 Juni 2022

 


Wakil Bupati Pemalang Mas Mansur bersama Ketua Gerbosbangdes Jawa Tengah Mas Wardoyo ( Edo ) dan beberapa Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Pemalang bertemu di Kantor Wakil Bupati Pemalang.

Pertemuan tersebut membicarakan tentang upaya bersama - sama mencari trobosan - trobosan baru dalam membangun Desa dan Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Pemalang yang belum terpenuhi oleh  bantuan dana dari Pemerintah sehingga perlu berupaya mencari sumber dana yang lain baik dari pemerintah pusat maupun investor swasta bisa dalam bentuk kerjasama.

Harapan kedepan jika para Kepala Desa bisa mendapatkan trobosan dana tersebut dapat di alokasikan ke program desa yang belun tercover oleh alokasi dana desa atau dan dari pemerintah.



Wakil Bupati Pemalang juga berpesan kepada Kepala Desa di wilayah Kabupaten Pemalang agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan funsinya , misalnya tertib adminitrasi , tertib pengelolaan keuangan dan tertib dalam pelaporan , jika ada sesuatu yang belum mengerti tentang tata kelola pemerintahan desa atau menghadapi masalah bisa bertanya atau konsultasi ke aparatur atau lembaga hukun yang ada di Pemerintah Kabupaten Pemalang .

 

red.swr



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN