iklan banner

Jumat, 22 April 2022

 


WartaPemalang- Di bulan Romadhan, bulan penuh berkah Perumda Air Minum Tirta Mulia melakukan kegiatan sosial di Desa Persiapan Sodong Bestari Jumat (22/4)

 

Kegiatan tersebut berupa pembagian Bingkisan sembako untuk tokoh masyarakat dan agama diwilayah sumber mata air, selain itu, dibagikan pula bingkisan bahan baku untuk pelaku UMKM di Sodong.

 


Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia H.Slamet Efendi S.E.M.M melalui rilis berita yang disampaikan Galih humasnya menuturkan kegiatan tersebut merupakan wujud dari rasa terima kasih dan juga komukasi yang selama ini sudah terjalin baik.

 

" Ini adalah wujud dari rasa terima kasih kami atas kerja sama selama ini,' ujar Slamet Efendi yang disampaikan Galih

 

Kegiatan sosial ini tidak hanya di wilayah sekitar mata air. Ada juga wilayah Moga, Warungpring, wilayah Kecamatan Pemalang, Randudongkal dan Pulosari

 

" Kegiatan ini juga bentuk dari program dan tanggungjawab sosial Perumda Air Minum Tirta Mulia," tandas Slamet Efendi dalam.rilisnya.

 

(Chaerun)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN