iklan banner

Sabtu, 30 April 2022


 

Sebagai upaya meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kehadirat Alloh SWT serta mempererat tali persaudaraan sesama muslim pada bulan suci Ramadhan Kegiatan ke agamaan terus di laksanakan.

 

Juga sebagai rasa syukur, Jama ah Dzikir Mbah Sumantri Kebongede Bantarbolang pada hari Jum at Kliwon malam tanggal 28 April 2022  bertempat di Mushola Al Ikhlas Mbah Sumantri Kebongede Bantarbolang.

 

Jama ah Dzikir yang di pimpin oleh Ustadz Karsadi akrab di panggil Yadi mengataka: Jama ah Dzikir Mbah Sumantri sudah berjalan selama 4 tahun. Dengan kegiatan Dzikir memuji kebesaran Alloh SWT.

 

Kegiatan ini di laksanakan pada hari hari besar nasional seperti pada malam 17 Agustus, malam 1 Syuro dan malam wungon hari jadi Kabupaten Pemalang 24 Januari.

 

Jama ah Dzikir Mbah Sumantri Kebongede Bantarbolang Pemalang ini dari beberapa desa antara lain dari Kebongede, Kaliruyung, Semiliran, Karang Asem, Moga dan Kabunan serta Mbelik.

 

Dari pengamatan media pada saat Khotmil Qur an, Jama ah tampak guyub rukun penuh kebersamaan.sebagai Imam pembacaan Ayat Suci Al Qur an Ustadz Cahyono begitu fasih dan Jelas penuh ke khusuan.

 


Turut hadir Muhamad Fahroji selaku Pembina Jama ah Dzikir Mbah Sumantri Kebongede Bantarbolang.

 

Jama ah Dzikir Mbah Sumantri tidak hanya kaum Adam tapi juga ada kaum Hawa nya. Seperti bu Ita, Weni,dan  Rohati .menurutnya ikut Dzikiran ini sangat bahagia penuh ketenangan dan kedamaian. Saya berharap Jama ah ini bisa berjalan lestari.

 

Di tambahkan oleh Ustadz Karsadi, kami terbuka untuk masyarakat yang pingin turut berdzikir mendekatkan diri kehadirat Alloh SWT. URIPTO GD / Frj.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN