iklan banner

Senin, 28 Maret 2022

 


Warta Pemalang.com - Ikatan Masyarakat Pemalang atau IKMAL salah satu organisasi dari masyarakat Pemalang yang ada di perantauan ,kini ber usia 41 tahun .

 

IKMAL berdiri sejak tahun 1981 . Di Jakarta. Organisasi non politik ini nyata nyata tetap eksis walaupun usianya ibarat orang sudah tua. Terjaganya kekompakan dan soliditas ini berkat kerukunan dan kebersamaan antara para pengurus dan anggotanya serta kepedulian para Pembina Penasehat di organisasi tersebut.

 

Untuk kegiatannya di bidang sosial tidak perlu di ragukan lagi. Tidak hanya perhatian dengan nasib perantau saja namun apa bila ada saudara kita yang di daerah Pemalang perlu bantuan, para pengurus dan anggota juga Ikhlas membantu.

 

Yang paling akhir pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022. Jajaran Pengurus IKMAL pusat  datang ke Pemalang untuk acara bakti sosial jelang bulan suci Ramadhan dengan memberi santunan kepada Anak Yatim dan ratusan Musyaf  Kitab Suci Alqur an untuk Masjid dan Mushola di Pemalang kota dan wilayah Kecamatan Watukumpul.

 

Untuk Wilayah kota bertempat di Masjid Mifthaul Jannah Kebondalem. Hadir secara langsung Jajaran pengurus dan anggota IKMAL pusat .

 

Kehadiran ketua Umum  Pengurus IKMAL  H. Abdul Halim SE dan jajaranya di sambut hangat oleh para tokoh ulama setempat.Turut Hadir MayJend Purn TNI H. Mohamad Haryanto SiP. MSi. Selaku dewan Pembina IKMAL.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN