iklan banner

Minggu, 27 Maret 2022

 


Warta Pemalang.com. Geliat perpolitikan di Kabupaten Pemalang nampak nyata, suhu politik kian hangat bahkan cenderung memanas boleh di kata ADEM JAHE artinya di luar kelihatanya tenang adem dingin tapi sebetulnya di dalam memanas.

 

 Pelaksanaan Pemilu 2024 atau dua tahun mendatang memang masih jauh kalau untuk masyarakat yang akan memilih namun bagi si Calon Legislatif dua tahun waktu yang tepat untuk persiapan persiapan penggalangan massa untuk memilih dirinya.

 

Mungkin hal ini lah yang di ambil Partai Kebangkitan Bangsa besutan Abdurahman Wahid alias GusDur, untuk ber ancang ancang raih kemenangan.salah satunya yaitu mulai di bukannya pendaftaran untuk para Bacalon Legislatif.

 

Dari awal pembukaan sudah banyak tokoh tokoh yang mendaftar untuk mengisi Dapil Dapil sesuai pilihannya.

 

Seperti Abdul Latip tokoh masyarakat dan pengusaha dari kelurahan Sugihwaras dukuh Tanjungsari pemilik rumah makan lesehan PINGGIR LAUT .sebelah timur makam Syech Maulana Samsudin pantai Widuri Pemalang.

 

Pendaftaran di laksanakan pada hari Jum at Kliwon tanggal 26 Maret 2022. Awal acara  dari pengumpulan massa yang jumlahnya ratusan orang Pendukung berlokasi di Rumah Makan lesehan PINGGIR LAUT di lanjutkan pawai ber iring iringan menuju kantor DPC PKB jalan Tidar nomor 7 Kelurahan Mulyoharjo Pemalang.

 

Abdul Latip beserta massa pendukung sampai di Kantor DPC PKB kurang lebih pukul 14.20 Wib. Di terima langsung oleh ketua DPC PKB  Pemalang H. Iskandar Alisyahbana. ST MSi.

 


Acara seremonial pendaftaran di Awali sambutan dari ustadz Abskor mewakili Abdul Latif, di teruskan sambutan Penerimaan dari ketua DPC PKB, sepatah dua patah kata dari ISKANDAR ALISYAHBANA di dampingi Nurhidayati anggota DPRD Pemalang dari Fraksi PKB serta para jajaran Fungsionaris PKB Pemalang.

 

Kedatangan rombongan Abdul Latip lebih heboh pada saat serah terima Pendaftaran dengan turut hadirnya Tresno Amino yang menamakan diri Al ustadz Aminulloh sebagai pembaca doa membuat Ketua DPC PKB Iskandar Alisyahbana ST. MSi. tertawa terpingkal pingkal sampai mencucurkan air mata.

 

Saat wawancara dengan awak media Abdul Latip mengatakan : yang pertama saya mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat kabupaten Pemalang. Dan dengan kerendahan hati mohon ijin untuk mencalonkan di sebagai bakal calon Legislatif dari partai PKB.

 

kami dari rakyat kecil yang bermimpi besar ingin menjadi wakil rakyat untuk menerima dan menyalurkan suara rakyat. Modal utama saya adalah dukungan yang mengalir dari keluarga, sanak family saudara tetangga para tokoh sesepuh pinisepuh para alim ulama.

 

Adapun untuk strategi pemenangan, saya siap berkordinasi dengan seluruh masyarakat yang ada di pemalang khususnya di dapil 1 Pemalang pada tiap TPS. adapun alasan saya melalui partai PKB karena Partai PKB adalah partai besar yang sudah nyata nyata membela rakyat .

 


Ketua DPC PKB H. Iskandar Alisyahbana ST MSi dalam sambutanya meminta agar Abdul Latip usai mendaftar untuk segera  bergerak secara kerja partai memenangkan partai PKB. Saya bangga dan merasa tersanjung kalau banyak tokoh yang mendaftar dan nyata nyata berjuang untuk kemenangan PKB. untuk menang di era sekarang ini perlu Elektabilitas dan Kapabilitas ,terang Iskandar Alisyahbana ST MSi ketua DPC PKB Pemalang.URIPTO GD/ SNI


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN