iklan banner

Rabu, 09 Februari 2022

 


Warta Pemalang - Komunitas Jurnalis Pemalang (KJP) menggelar sebuah aksi sosial. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari pers nasional, Rabu (9/2/2022).

 

Aksi sosial KJP diimplementasikan dengan membagi puluhan nasi kotak bagi masyarakat Pemalang yang bernasib kurang beruntung. Pembagian nasi kotak, bertempat di sekitar kawasan lampu traffic light Sirandu.

 

Dalam keterangan persnya, Ketua KJP, Agus Sarbini, pihaknya ingin berbagi pada sesama.

 

"Sebagai bentuk rasa syukur kami dalam HPN 2022 kami bagikan 76 nasi kotak bagi para kaum papah. Tujuan kami hanya satu, yaitu meringankan beban mereka,".

 




Kegiatan ini juga turut didukung oleh para donatur. Salah satu donaturnya adalah Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang telah mengirimkan bantuan berupa air minum dalam kemasan (AMDK) Ajibpol.

 

Mewakili KJP, Agus Sarbini mengucapkan rasa terimakasihnya pada para dermawan yang telah sudi membantu acara sosial tersebut.

 

"Ucapan terimakasih pada orang baik yang telah mendukung kami (KJP). Sehingga acara ini dapat terlaksana," kata Agus Sarbini.


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN