iklan banner

Sabtu, 29 Januari 2022

 



Warta Pemalang , Vaksin untuk peserta didik tingkat SD berjalan lancar hari ini Sabtu 29 Januari 2022 tim kesehatan dari Puskesmas Watukumpul bersama Kasat Reskrim Polsek Watukumpul  sedang melakasanakan Vaksin untuk sasaran hari ini  peserta didik di SDN 05 Majakerta .

 


Kepala SDN 05 Majakerta Maryani S.Pd.SD mengatakan " Vaksin untuk siswa di SDN 05 Majakerta terdaftar 95 peserta didik yang telah di vaksin hari ini Sesuai dengan pentuk dari KWK Watukumpul Bapak Kuwat Santoso, S.Pd dan edaran dari Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan program vaksinasi bagi peserta didik di SD.

 


SD N 05 Majakerta telah melaksanakan sesuai dengan pentunjuk Pemerintah Kabupaten Pemalang , dalam pelaksanaannya orang tua murid di minta untuk membuat surat persetujuan jika putra putrinya di vaksin di ijinkan atau tidak dengan memberi alasan jika keberatan untuk di vaksin.

 


Kasat Reskrim Polsek Watukumpul AIPDA Achmad Shaefullah  atau sering di sebut mas AEP menyampaikan pesan kepada seluruh warga sekolah dan warga masyarakat untuk bersama sama mensukseskan kegiatan vaksin , bagi yang belum vaksin agar bisa menghubungi petugas atau puskesmas terdekat.

 

Penulis : Warna



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN