iklan banner

Senin, 31 Januari 2022

 


Warta Pemalang - Maju dan tidaknya suatu desa atau daerah tergantung Pimpinan dan para punggawanya. Ternyata pepatah ini ada benarnya juga ,seperti desa Susukan Kecamatan Comal Pemalang Jawa Tengah.

 

Dinahkodai kepemimpinan Irfanudin desa Susukan menjadi desa yang berkembang pesat dengan ide ide yang begitu Visioner tidak hanya teori namun di praktikan juga.

 

Contohnya ide membuat Kolam renang yang semula dianggap tidak mungkin ternyats bisa terwujud dengan segala sarana dan prasarana penunjangnya.

 


Kini Susukan menjadi desa primadona di wilayah kecamatan Comal. Menurut Irfanudin Kami bersama Bumdes desa Susukan seiring sejalan dalam mengelola usaha usahanya begitu pula managemennya, nah untuk Kolam renang Seruni di sekelilinya akan ada jalan lebar 2 meter yang bisa di gunakan untuk Joging warga Susukan dan sekitarnya, juga nanti ada mobil mobilan besar untuk di sewa anak anak.

 

Di dalam area kolam renang juga tiap hari libur untuk senam pagi bersama warga. Untuk pengembangan dalam waktu dekat akan kami bangun kolam renang Sport untuk dewasa dengan ukuran standar nasional agar bisa di jadikan ajang lomba Renang dengan harapan melahirkan bibit bibit perenang profesional.

 

Untuk bagian area depan kolam akan kami buat ruko menghadap ke jalan dua lantai khusus lantai atas kami gunakan untuk kantor dan managemen Bumdes Desa Susukan.

 

Saat di singgung pendapatan dari usaha dan sistem pembagianya Kades Irfan mengatakan : alhamdulillah dari mulai di buka dan di resmikan oleh bapak bupati Pemalang rame terus sampai sekarang apa lagi pada hari hari libur dari pagi sampai sore.

 

Untuk sharing profit atau pembagian hasil ada persentasenya. 50 prosen untuk kas Desa. 20 prosen untuk sosial, 20 prosen guna pengembangan dan sisanya 10 prosen untuk insentif para pengelola Bumdes bersama karyawan. ucap Irfanudin kepala Desa Susukan Kecamatan Comal Pemalang Jawa Tengah. URIPTO GD/ SNDI.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN