iklan banner

Senin, 31 Januari 2022

 



Warta Pemalang - Sebagai wujud melaksanakan Visi Misi IKMAL di bidang sosial serta upaya untuk memper erat tali persaudaraan sesama warga Pemalang baik yang ada di Pemalang maupun merantau mencari nafkah , organisasi Ikatan Masyarakat Pemalang atau IKMAL melakukan beberapa langkah.

 

Di antaranya menjalin kemitraan dengan BK3S DKI  ( Badan Kordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ) serta Pemerintah Kabupaten Pemalang.seperti pada hari Kamis 27 Januari 2022 . IKMAL menggandeng BK3S DKI untuk memadukan langkah langkah sosial antara Kabupaten Pemalang dengan Pemerintah Daerah Khusus Kota Jakarta.

 

Ini merupakan moment yang apik dan patut di tindak lanjuti guna kemaslahatan bersama.

 

Acara berlangsung selama satu hari penuh bertempat di  Hotel Regina Jalur Pantura Pemalang.Rombongan BK3S DKI di Terima oleh Bupati Pemalang melalui Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST dan Jajaranya beserta Kepengurusan IKMAL.

 


Turut hadir MayJend Purn TNI  H Mohamad Haryanto SiP. MSi.selaku dewan Pembina IKMAL, DR Sukarno MSi Wakil Ketua umum BK3S DKI, Kepala Dinas Tenaga kerja, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan serta tamu undangan pengurus dan anggota Ikmal yang ada di Pemalang.

 

Menurut Ketua Umum IKMAL H. Abdul Halim SE, dalam sambutannya mengatakan : kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta memper erat jalinan kemitraan antara BK3S  DKI Jakarta dengan Pemerintah kabupaten Pemalang serta IKMAL dalam bidang sosial.

 

Hal yang sama di sampaikan DR. Sukarno selaku wakil Ketua Umum BK3S, saya sangat senang dan bangga sebab kami serombongan dari Jakarta tidak menyangka mendapat sambutan luar biasa meriah dan hangat dari jajaran pemerintah kabupaten Pemalang di tempat yang Megah serta mewah belum lagi sambutan dari Bupati melalui Wakil Bupati Mansur Hidayat ST MSi beserta OPD juga para tokoh IKMAL yang ada di Pemalang.

 

Perlu kami sampaikan jajaran dinas dosial kabupaten Pemalang bisa membentuk BK3S di daerahnya guna meningkatkan pola pengelolaaan bidang sosial untuk masyarakat. pembentukan inipun ada dasar dan undang undangnya.

 

Sisi yang sama Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST MSi sekelumit menyampaikan, kami mewakili Bapak Bupati Pemalang, sangat senang dan bangga dengan IKMAL yang begitu hebat hanya hitungan hari setelah pelantikan kemarin di Jakarta, secara al aout bergerak cepat memadukan moment yang baik ini guna meningkatkan  Sinergi bidang kegiatan sosial serta hari ini juga ada santunan yatim piatu.

 

Kami dari jajaran pemerintah kabupaten Pemalang ayo mari bersama sama tingkatkan Sosial kita kepada masyarakat yang membutuhkan.ucap Wakil Bupati Pemalang  Mansur Hidayat ST MSi.

 

Di tambahkan oleh Ketua Umum IKMAL Abdul Halim SE, hari Minggu ini tanggal  30 Januari 2022  kami keluarga besar IKMAL turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita Ahmad Saekhu Driver Online di Jakarta.kami beserta pengurus dan anggota IKMAL serta sesama warga Pemalang yang ada di perantauan secara gotong royong membantu Pemulangan Jenazah dari RSCM pulang ke Pemalang.

 

Di sampaikan oleh Every Suprieyady Wakil Ketua Umum IKMAL usai mengurus kepulangan Jenazah Ahmad Saekhu ke desa Mangli, Ini salah satu komitmen dan Visi Misi IKMAL dalam membantu sesama warga perantauan yang mengalami musibah di JaBoDeTaBek. Sehingga masyarakat Pemalang tidak merasa sendirian di perantauan.

 

Banyak saudara yang saling peduli terhadap sesama perantau. Semoga IKMAL menjadi Rumah bersama serta dapat memberikan kontribusi  Positif terhadap pembangunan kabupaten Pemalang sebagai daerah asalnya. sisi lain IKMAL juga bisa memberi informasi lowongan pekerjaan bagi para perantau dari Pemalang. Terang Every Suprieyadi selaku Wakil Ketua Umum IKMAL Pusat. URIPTO GD / SNDI


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN