iklan banner

Minggu, 23 Januari 2022

 


Warta Pemalang- Apel Kebangsaan peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke- 477 tidak dihadiri oleh Habib Lutfi bin Yahya Minggu 23 Januari 2022 di Pendopo Kabupaten Pemalang. Padahal, Habib Lutfi diagendakan akan memberikan tauziyah mengenai wawasan kebangsaan.

 

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dalam sambutanya menyampaikan ketidakhadiran Habib Lutfi bin Yahya dalam apel kebangsaan kali ini. Meski begitu diharapkan untuk semua pihak agar tetap menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Dikatakan bupati, Momen peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke-477 tahun 2022 ini tentunya disi dengan refleksi diri dan musahabah karena wabah virus covid-19 masih ada. Sehingga diharapkan masyarakat dapat memahami situasi pandemi ini.

 

"Habib Lutfi bin Yahya tidak bisa hadir, beliau hanya menitip salam kepada semua yang hadir disini," ucapnya.

 

Bupati menekankan, pada hari jadi Kabupaten Pemalang ke-477 ini diharapkan semua masyarakat Kabupaten Pemalang harus peduli dan bangga jadi orang Pemalang, sehingga dengan adanya agenda seperti wawasan kebangsaan dapat menjadi lebih baik, adil, makmur dan agamis.

 

"Sebagaimana tema agenda kali ini peduli dan bangga Pemalang bisa ada tumbuh rasa memiliki Pemalang dan bersama-sama bersatu padu menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Pemalang," kata Bupati.

 

Mengingat apel Kebangsaan yang menjadi rangkaian agenda penting pada hari ini batal dihadiri habib Lutfi bin Yahya, maka prosesi apel hanya diawali dengan penyerahan Panji dan bendera merah putih oleh petugas diserahkan kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

 

Acara dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan dan ikrar kebangsaan yang dibacakan oleh Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pemalang, Organisasi Kepemudaan, TNI dan Polri.

(Ded Msn)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN