iklan banner

Senin, 27 Desember 2021

 

Tatang Kirana, SIP
Ketua DPRD Kab. Pemalang
Warta Pemalang -Begitu ungkapan Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana SIP dihadapan awak media di rumah dinasnya Senin (27/12)

 Ramainya pemberitaan jabatan sekwan seolah menandakan adanya friksi dan ketidakharmonisan yang terjadi antara legeslatif dengan bupati saat ini.

 Bahkan, ketua dewan ancam boikot serta akan mem PTUN kan persoalan ini. Sebabnya, seleksi jabatan Sekwan sama sekali tidak melibatkan DPRD.

 

" Sekwan itu berhubungan langsung dengan kami, artinya dibutuhkan sinergitas," urainya.


Kita hanya menginginkan yang terbaik, siapa dalam tes yang mendapat nilai tertinggi, lanjutnya.

 

Sampai sekarang apa yang kami minta belum dikasih. Kami hanya ingin melihat siapa nilai yang tertinggi itu saja.

 

" Saya sudah WA sekda, sampai sekarang juga nggak dikasih, intinya kami minta Sekwan itu best of the best saja," tandas Tatang.

 

Sebenarnya, masalah jabatan Sekwan itu sudah terjawab. Hal ini ketika dari Pemda melayangkan surat Nomor : 800/153/2021 pada tanggal 23 Desember 2021 perihal Permohonan Pendapat dengan mencantumkan 3 nama yang lolos seleksi.

 

Surat itupun ditanggapi oleh Ketua DPRD pada tanggal 24 Desember 2021 dengan nomor surat :800/3451.a/2021 yang berisikan jawaban dari surat yang dilayangkan bupati.

 

Melansir dari berbagai media online Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.MSi mengatakan bahwa proses seleksi sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

 

Pemda juga sudah melakukan komunikasi dengan DPRD dengan bersurat kepada Ketua DPRD perihal profil para seleksi Sekwan, pengajuan juga sudah dikirimkan.

 

Kabarnya, pelantikan eselon ll akan dilakukan pada akhir bulan ini. Patut disimak apakah sudah sesuai kompetensi, kualitas dan juga mampu bekerja nantinya ?

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN