iklan banner

Sabtu, 18 Desember 2021

 



Warta Pemalang - Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat desa Pener serta mengisi kekosongan formasi bagian pelayanan, pemerintahan desa Pener Kecamatan Taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah telah melaksanakan seleksi dan penjaringan perangkat desa.


Tahap demi tahap telah di laksanakan dengan baik oleh panitia,  sampai dengan tahapan paling akhir Ahmad Bastomilah yang akhirnya di lantik dan di ambil sumpah guna menduduki jabatan Kasie Pelayanan Desa Pener Kecamatan Taman kabupaten Pemalang.




Acara Pelantikan di laksanakan pada hari jumat tanggal 17 Desember 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Pener.


Selain di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan jajaran perangkat desa, acara pengambilan sumpah dan pelantikan di saksikan jajaran Muspika kecamatan Taman. Camat Taman Kapolsek, serta Danramil Taman.


Usai di lantik Ahmad Bastomi menyatakan sangat bersyukur dan mohon Doa Restunya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik bermanfaat untuk seluruh masyarakat Desa Pener yang membutuhkan pelayanan. Di singgung tentang program prioritas Ahmad Bastomi menuturkan siap mengisi kekosongan dan perintah dari Kades.


Kades Desa Pener Suwono usai acara pelantikan saat wawancara singkat dengan Awak Media mengatakan : saya atas Nama pribadi dan Kepala Desa Pener sangat bersyukur dan terimakasih kepada segenap panitia yang telah melaksanakan tahapan tahapan dengan sangat baik ,semoga dengan kehadiran mas Ahmad Bastomi di tengah tengah jajaran perangkat Desa Pener akan bersinergi guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Terang Suwono Kepala Desa Pener Kecamatan Taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah. URIPTO GD / SN.


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN