iklan banner

Rabu, 22 Desember 2021

 



Warta Pemalang - Bertempat di Balai Desa ujunggede Kecamatan Ampelgading pada Hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru atas nama Dwijo Sasono dengan jabatan Kadus VII yang beberapa waktu lalu sempat kosong.

 

Acara ini dihadiri oleh Forkopimca Ampelgading beserta jajarannya, Panitia Pelaksana, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK ujunggede beserta pengurus, LPMD,RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu undangan.

 

Setelah pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, kemudian pembacaan surat Keputusan Kepala Desa ujunggede Kecamatan Ampelgading, Nomor : 140/15/ tahun 2021 tentang Pengangkatan Kepala Dusun ( Kadus VII) atas nama Dwijo Sasono.

 


Acara  Pengambilan Sumpah oleh Kepala Desa ujunggede Muh. ARIFIN kepada Dwijo Sasono perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa ujunggede Muh. ARIFIN menyampaikan" selamat atas terpilihnya Dwijo Sasono sebagai kepala dusun tepatnya Kadus VII, semoga bisa menjadi Kadus yang amanah, dan sebagai kepala dusun adalah sebuah tombak dari pemerintah desa,harus punya gagasan atau ide cemerlang demi kemajuan bersama ucapnya. "

 

Muh. ARIFIN juga menambahkan Setelah dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggung jawab kepada kepala desa sesuai dengan Tupoksi saudara sebagai kepala dusun,harus mampu melayani masyarakat sebaik-baiknya terutama di wilayah yang dipimpinnya di Kadus VII, Pungkasnya".

 

FahmiNur.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN