iklan banner

Sabtu, 25 Desember 2021

 


Warta Pemalang - Demi terus terjaganya sinergitas dan rasa memiliki, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menggelar Kegiatan Pengarahan dan Pembinaan Kinerja Pegawai, di aula Hotel The Winner Premier. Rabu, (22/12/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda kabupaten Pemalang, perwakilan OPD serta direksi dan karyawan Perumda Air Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

 

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo S.T, M.Si saat memberikan pengarahan dan pembinaan kepada para pegawai Perumda Air Minum Tirta Pemalang berharap direksi dan karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang agar senantiasa konsisten dalam meningkatkan kinerja, kapasitas dan kekompakan serta kerjasama dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan.

 

“Bagi perusahaan, pengembangan yang berkelanjutan pada aspek sumberdaya, baik pada aspek sarana dan prasarana, aspek permodalan merupakan langkah yang wajib dilakukan jika ingin perusahaan terus eksis dan berkembang”, ujar Bupati.

 

Bupati mengungkapkan, bahwa sebagai salah satu perusahaan daerah yang berstatus perusahaan umum, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memiliki peran yang cukup penting di Kabupaten Pemalang. Keberadaannya yang menyangkut hajat hidup orang banyak membuat perusahaan ini begitu dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Sehubungan dengan hal itu, sudah menjadi suatu kewajiban apabila perusahaan dituntut berkomitmen menjaga, mengembangkan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan demi mewujudkan kepuasan masyarakat.

 

Agung dalam kesempatan tersebut juga mengajak memaknai kegiatan ini sebagai sarana untuk menakar prestasi dan memacu semangat bekerja melalui komitmen dan dedikasi yang tulus terhadap perusahaan, kemudian terus jalin dan pelihara sinergitas baik di lingkungan internal perusahaan maupun dengan pihak lain, serta terus tumbuhkan jiwa rumangsa melu handarbeni atau merasa memiliki serta semangat untuk melayani.

 

Sementara, Direktur PDAM Tirta Mulia Slamet Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kemudian refleksi kinerja kami selama 1 tahun mulai 1 Januari 2021 sampai Desember 2021. Dalam kesempatan ini, Slamet Efendi melaporkan capaian kerja di tahun 2021 diantaranya pengembangan rehabilitasi jaringan untuk memperkuat aliran di perkotaan dan dengan adanya rehabilitasi jaringan ini, aliran air di perkotaan semakin membaik.

 

Slamet Efendi menambahkan untuk tahun ini 2021 Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang berhasil menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) 3,7 Milliar sementara target ditentukan 2,7 millar artinya ada over target 1 milliar.

 

“Untuk target tahun 2022 nanti, kami sudah melakukan terobosan, terutama untuk masyarakat Pulosari dan Belik yang belum mendapatkan air bersih, secara bertahap di tahun 2022 ini kita kejar, dan alhamdulillah kita mendapatkan kucuran dana dari pemerintahan pusat senilai 28 M untuk penyediaan air baku di Kecamatan Pulosari dan Belik, dan ini proses lelangnya sudah berjalan dibalai besar PWWS Balai Besar di Semarang dan ditahun 2022 ini sudah pelaksaan pembangunan” Pungkasnya. (FahmiNur)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN