iklan banner

Kamis, 23 Desember 2021

 



WartaPemalang-Sebanyak enam orang dinyatakan lolos seleksi dewan pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia. Masing-masing adalah Reinaldy Dwi Prayoga ST, Bina Pratama ST, Muchammad Mustahid SE, Elis Ratna Dewi Effendi SH, Suroso Darminto SP, dan H.Mukmin SI.P


Mereka dinyatakan lolos oleh panitia yang keputusannya tidak bisa diganggu gugat dan tidak ada korespondensi. Hal ini juga berdasar pada Surat Keputusan Bupati Nomor : 539/597/Tahun 2021 Tanggal 18 November 2021 Tentang penunjukan kantor akuntan publik Darsono dan Budi Cahyo  Santosa sebagai lembaga professional dalam seleksi dewan pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang tahun 2021.


Keenamnya kemudian akan menjalani tes selanjutnya yakni pemaparan company profile Perumda Air Minum Tirta Mulia oleh manajemen yang akan dilaksanakan pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 14.00 WIB-selesai di kantor Perumda Air Minum Tirta Mulia Jl Gatot Subroto No 30 Bojongbata, Pemalang.


Setelah itu, ujian tes keahlian dan psikotest akan dilaksanakan sehari setelahnya yakni Jumat 24 Desember 2021 yang bertempat di Noorman Hotel Jalan Teuku Umar No 27 Jatingaleh, Semarang. Adapun materi tesnya meliputi psikologi, FGD dan wawancara. 


Diperoleh informasi, ke enamnya akan memperebutkan satu kekosongan dikarenakan H.Muntoha SH.MH sebagai dewas dan pernah menjabat Plt di Perumda Air Minum Tirta Mulia yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN