iklan banner

Jumat, 17 Desember 2021

 


Warta Pemalang, Geliat perekonomian di wilayah kabupaten Pemalang tambah bergairah. Hal ini di karenakan banyaknya Investor yang ingin berinvestasi di Pemalang. Secara rasional kabupaten Pemalang yang wilayahnya cukup luas serta AMAN dari segala sisi baik bencana alam seperti Gempa, banjir dan Tsunami juga aman dari sisi manusianya.

 

Selama ini di kabupaten Pemalang jarang ada aksi aksi keributan yang berakibat fatal, sisi lain UMK upah minimun kabupaten juga masih bisa di katakan rendah di banding dengan upah karyawan di kota kota besar seperti JABODETABEK, Bandung dan Surabaya serta kota besar lainya di Indonesia.

 

Mungkin dari sinilah pemikiran para investor datang ke wilayah Kabupaten Pemalang. Seperti PT. RITA  ( Ria Indah Terang Abadi ) salah satu Pabrik Garment yang berada di area dalam kota Pemalang atau tepatnya di Jalan Perintis kemerdekaan timur Beji Taman Pemalang.

 

Menurut Ramlan Ginting pemilik PT. RITA saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian mengatakan : kami berdiri pada tahun 2017 dan mulai berproduksi pada 2018.dan kami bersyukur pada hari ini Kamis tanggal 16 Desember 2021, PT. RITA di resmikan oleh Bupati Pemalang bapak Mukti Agung Wibowo ST MSi.satu hal lagi kehadiran kami di sambut hangat oleh pemerintah kabupaten Pemalang dan juga masyarakat.

 

Dengan berinvestasi di Pemalang paling tidak sedikit turut mengangkat perekonomian Pemalang, sebab tenaga kerja dari lokal Pemalang.ucap Ramlan Ginting Owner PT. RITA.

 

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST. MSi. yang di dampingi unsur MUSPIDA, Dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemilik PT. RITA yang telah berinvestasi di Pemalang, saya berharap hal ini bisa di ikuti para investor investor lain untuk berbondong bondong berinvestasi di Pemalang, yakinlah bahwa Kabupaten Pemalang benar benar menjadi Kabupaten yang AMAN untuk para investor serta sukses dalam mengelola perusahaannya. ini sejalan dengan Visi dan Misi kabupaten Pemalang yaitu Koin Kota Industri.

 




Masih menurut Bupati Pemalang, dengan banyaknya investor dan mendirikan Pabrik Pabrik maka banyak menyerap tenaga kerja masyarakat Kabupaten Pemalang sehingga mengikis pengangguran serta meningkatkan tarap hidup para pekerjanya.

 

Pada Closse nya bupati Pemalang turut berdoa semoga PT. RITA sukses maju dan berkembang. URIPTO GD / SN.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN