iklan banner

Selasa, 09 November 2021

 



Warta Pemalang-Kelurahan Kebondalem bekerja sama dengan Puskesmas Kebondalem melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid 19 dalam rangka peringatan hari pahlawan di Aula kelurahan, Rabu (10/11)

 

Vaksin kali ini adalah Pfizer dosis 1 dan 2, Aztrazaneka dosis 1 dan 2 serta Sinovak dosis 2. Vaksin kali ini tidak saja warga Kebondalem yang datang namun tetangga di desa banyak yang datang.

 

Camat Pemalang Suhirman yang turun mengecek lapangan menuturkan untuk data wilayah masih kesulitan, itu disebabkan warga yang vaksin bercampur dengan desa lain.

 


" Kita terus berupaya agar vaksin terus dilakukan dengan maksimal," ujarnya.

 

Lurah Kebondalem Harinto SSTP disela-sela kesibukannya mengatur antrian warga mengatakan seperti biasa untuk vaksin hari ini sudah dikordinasikan dengan RW dan RT masing-masing melalui grup WA.

 


" Kami kordinasi dengan semua pihak terutama dengan RW dan RT masing-masing," katanya.

 

Lebih lanjut Harinto menuturkan antusiasme warga untuk vaksin Alhamdulillah sudah semakin besar. Ini terbukti dengan jumlah yang vaksin. " Mereka antri sejak jam tujuh pagi, terima kasih pada semua pihak yang sudah ikut berperan dan berpartisipasi," ujarnya.

 

Ditempat yang sama Didik Setyawan Babinsa Kebondalem yang ikut membantu mengatur warga yang akan vaksin mengaku merasa bangga dengan kesadaran warga.

 

" Mereka sekarang datang tanpa dioprak opraki, dan juga datang dengan prokes," tandasnya

 


Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan ada kekurangan tenaga yang menginput data. Diperoleh keterangan rupanya pada hari ini petugas dibagi menjadi tiga untuk kegiatan yang sama.

 

Salah seorang peserta Hani Rubiyanto yang ditemui dilapangan mengaku senang adanya vaksin ini apalagi dengan keramahan pelayanannya.

 

" Saya senang sekali dan ini vaksin dosis pertama saya," katanya.

 

(Chaerun – editor Capri)



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Bung Ramson Sosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi di Kecamatan Belik Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN