iklan banner

Selasa, 16 November 2021

 


Warta Pemalang-Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.MSi pimpin upacara apel siaga gelar  dan peralatan penanggulangan bencana. Selasa (16/11) di areal sirkuit Pantai Widuri.

  

Upacara di hadiri oleh Muspida, nampak diantaranya, Kapolres Pemalang AKBP Ary Wibowo S.I.K,MH , Kasdim 0711 Pemalang Mayor CPM Edy Nuryanto S.Pd , Ka Lak  BPBD Ir Wahadi dan yang lainnya.

 

Sebelum upacara, Agung dan Muspida berkenan meninjau alat-alat kesiagaan bencana dari beberapa instansi. Agung pun nampak puas dengan kesedian alat tersebut.

 

Dalam sambutanya bupati yang sekaligus  inspektur upacara mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi kepada BPBD, Dandim 0711 Pemalang , Kapolres Pemalan melaksanakan kegiatan apel siaga.

 


"Apel siaga gelar pasukan dan peralatan penanggulangan bencana ini adalah awal untuk menanggulangi bencana alam yang terjadi di kabupaten Pemalang," ujarnya

 

Menyambung sambutannya Bupati menuturkan  cuaca saat ini tidak menentu membuat kita semua harus lebih waspada.

 

" Ini penting sekali kordinasi dan konsilidasi antara pemerintah daerah , Koramil dan polres untuk siaga bencana karena cuaca yang tidak menentu," pungkasnya.

 

(Chaerun – editor Capri)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Bung Ramson Sosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi di Kecamatan Belik Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN