iklan banner

Senin, 15 November 2021

 



Warta Pemalang-Keren nih, warga Kelurahan Kebondalem antusias ikut vaksin di aula kelurahan, Selasa (16/11). Hari ini ada yang baru loh, yakni vaksin Janssen dosis 1 disamping vaksin Astra Zaneca dosis 1 dan 2, Pfizer dosis 2 dan Sinovak dosis  2.

 

Lurah Kebondalem Harinto SSTP ditengah kesibukannya kepada media menuturkan ini merupakan bentuk dari apa yang selama ini diperintahkan oleh bupati.

 

" Kami tanggap, untuk itu kita terus genjot dengan sosialisasi pada masyarakat," katanya.

 

Pesan dari bupati dan juga camat langsung kita kerjakan. Hal ini sebagai upaya peningkatan masyarakat untuk tidak ragu atau takut vaksin. " Alhamdulillah dari hari ke hari warga banyak yang datang dengan kesadarannya sendiri," imbuhnya.

 


Harinto juga melanjutkan berbagai upaya terus dilakukan yakni berkordinasi dengan Puskesmas, tokoh masyarakat, agama, RW dan RT masing-masing.

 

" Ya bisa dilihat, masyarakat banyak yang berdatangan. Sekarang sudah tidak lagi percaya dengan hoax," tandasnya.

 

Kedepan, Lurah muda yang dikenal eksentrik ini akan terus mengupayakan agar warga Kebondalem ikut vaksin. " Ya semoga bisa menjadi wilayah yang AMAN dan sehat selalu," pungkasnya.

 


Slamet Urip dan Istrinya warga RT 5 RW 3 kepada media ini mengatakan kalau ini adalah vaksin yang pertama. Sebab kesibukan yang luar biasa. Namun, hari ini Urip dan Dani (istrinya ) menyempatkan waktu untuk vaksin.

 

" Pokoknya hari ini saya sempatkan ikut vaksin. Biar plong gitu," katanya.

 

(Chaerun - editor Capri)



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Bung Ramson Sosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi di Kecamatan Belik Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN