iklan banner

Sabtu, 04 September 2021

 


Warta Pemalang - Ketua Panitia seleksi calon perangkat Desa Karanganyar ( 3 - 9 - 2021) untuk posisi jabatan kepala dusun sudah melalui tahapan - tahapan seleksi tast.


Tahapan yang diempuh dari awal pendaftaran oleh ketiga calon  seperti " Wawancara , Kesehatan , Komputer , Pidato dan terakhir Tertulis".


Ketiga peserta , Anas Haryanto , Nur Sidik , Muslimin, ketiga calon ini semua satu dusun didusun Celapar, tutur Edi Yatno, A.Md.



Dalam seleksi  tahapan, kami panitia bekerja sangat profesional dan transparan, sesuwai dengan rengking yang tertinggi pungkasnya.


Maka dalam test tertulis adalah  kami menentukan rengking nilai tertinggi yang didapat peserta,  masih tegas Edi Yatno.


Akhirnya panitia menentukan rengking tertinggi kepada Anas Haryanto, dengan nilai 94 dari hasil test tertulis, sedangkan ke dua peserta Nur Sidik dan Muslimin  mendapat nilai dibawah Anas Haryanto.


Ketua Panitia seleksi yang alumni Universitas Borobudur Jakarta ini, akan melaporkan hasil " Rekrutmen Calon Kadus terpilih kepada Kepala Desa Karanganyar  Nakhdhudin, pungkas Edi.


Kepala Desa Karanganyar Nakhdhudin kepada Warta Pemalang, memberikan apresiasi kepada ketua panitia beserta anggota yang bekerja profesional, sekali lagi saya Kepala Desa Karanganyar sangat berterimakasih, Pugkas Kades.




Penulis    : S.Roto

Editor       : P.Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN