iklan banner

Selasa, 22 Juni 2021

 

Warta Pemalang - Dari keterangan Kepala Desa Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Srd Muktar, hari ini Selasa (21/6) Jumplah pasian meninggal dunia akibat Covid -19 bertambah, Terangnya dilokasi pemakaman, Selasa (21/6) pagi Pukul 10:00 Wib.

 

Minggu ini, "Tercatat dari tanggal 15 - 21 Juni hingga pagi ini ada penambahan warga kami yang meninggal dunia akibat Cocid, "bahka ada yang dilakukan (Isoman) Isolasi Mandiri di rumah sendiri, setelah melalui pemeriksaan laboratorium RT-PCR Polymerase Chain Reaction Semarang Jawa Tengah,Ungkapnya.

 

"Ditambahkan, baru saja dilakukan pemakaman satu lagi warga meninggal dunia dinyatakan Covid oleh salah satu RSU di Pemalang, dimakamkan oleh tenaga pemakaman khusus ditingkat desa yang sudah di SK-kan, Selasa pagi (21/6) Pukul 10:00 Wib di TPU Tempat Pemakaman Umum Desa Bulu, Kecamatan Petarukan, Pemalang.

 

Berdasarkan informasi yang kami gali dari beberapa anggota (PPKM Mikro) kebenarannya sesuai keterangan Kepala Desa yang Notabene sebagai Ketua (PPKM Mikro) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat desa tersebut

 

Diruang kerjanya Kepala Dusun (Kadus) Sulistiono membenarkan, "Ya apa kata pak kades betul, bahwa ada beberap warga kami yang sedang dilakukan Isoman dirumah masing - masing dari hasil Diagnosis RT-PCR dinas kesehatan Semarang Jawa Tengah, Tuturnya kepada Media ini.

 

Menambahi, Minggu ini mulai (15 - 21 Juni 2021, nama warga kami yang meninggal dunia akibat Covid -19, "diantaranya Sumarni (74) tokoh kesehatan, Darto (42) Pedagang bakso, Karniti (35) ibu rumah tangga yang sedang hamil tua, Pungkasnya.

(Rae – editor Capri)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN