iklan banner

Kamis, 10 Juni 2021

 

Kompol . A. HOLIK, S.H. - Iptu .Wahyudi, S.H. M.H. ( foto Roto)


Warta Pemalang, Com -  Lepas Sambut " Kapolsek Bantarbolang", dari pejabat lama Kompol. Abdul Holik, S.H., ke pejabat baru Iptu. Wahyudi, S.H. M.H.

 

Lepas Sambut Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, Kamis (10 - 6 - 2021),  diruangan pendopo kecamatan Bantarbolang berjalan hikmad dan tetap mematuhi protokoler kesehatan " Covid - 19".

 

Kompol . Abdul Holik, S.H., mendapat tugas baru di Polres Pemalang. Iptu Wahyudi, yang selama,  4 Bulan menjabat Kapolsek Moga, menempati jabatan baru Kapolsek Bantarbolang.

 

Lepas Sambut,  yang dihadiri Forpimcam Bantarbolang , dan Kapela Desa se - kecamatan Bantarbolang serta Instansi terkait yang hadir dalam hadiri  pisah sambut.

 

Sambutan singkat Camat Bantarbolang, Drs. Abdul Rahcman, M.Si., saya, secara pribadi dan jajaran instansi, mengucapkan terima kasih kepada Kompol.Abdul Holik, S.H. selama 11 Bulan bertugas  di Polsek Bantarbolang.

 

Dan selamat datang kepada pejabat baru Iptu. Wahyudi, S.H. M.H., mari kita bersinergi bekerja sama - sama, melaksanakan tugas dalam masa pandemi ( Covid - 19), pungkas Camat Bantarbolang.

 

Kapolsek Bantarbolang yang baru Iptu. Wahyudi, yang akrab disapa Boby, kepada " Warta Pemalang", saya tetap melanjutkan tugas yang tadinya dijabat senior saya Kompol .A.Holik.

 

Dan saya akan berkoordinasi dengan elemen masyarakat, tokoh agama serta teman - teman LSM dan Awak media, tegas Iptu Boby pangilan akrab Kapolsek Bantarbolang.

 

Penulis  : S.Roto

Editor     : P.Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN