iklan banner

Minggu, 30 Mei 2021



Warta  Pemalang -  Tatang Kirana, Senin pagi (31/21), anggota komisi B, dari fraksi PDIP, resmi diambil sumpah jabatan,  selaku ketua DPRD kabupaten Pemalang.

Tatang Kirana, mengisi posisi ketua DPRD, yang kosong semenjak,    HM.   Agus   Sukoco mengundurkan diri dari jabatan bergengsi ( Ketua DPRD), maju dalam pencalonan bupati.

Dalam perjalan karirnya, Tatang dua kali terpilih sebagai Anggota DPRD,  periode, 2014 - 2019 (Bendahara Fraksi PDIP), dan  2019-2024 (Ketua Fraksi PDIP).

Jumat, 22 Januari lalu, Tatang Kirana, serta  lima kandidat  diajukan ke DPP oleh DPC PDIP Pemalang , untuk mengikuti ‘fit and proper test’.

Kelimanya , adalah kader dan pengurus DPC PDIP Pemalang, yang duduk di kursi parlemen minimal dua periode, mereka adalah Nuryani, Wasisto, Tatang Kirana, Nur Afna Istiqomah dan Eli Riyanti.

Berdasarkan keputusan DPP PDIP melalui surat rekomendasinya, Tatang Kirana terpilih sebagai Ketua DPRD Pemalang.

“PDIP sudah memutuskan saudara Tatang Kirana, sebagai ketua.   Setelah itu diserahkan ke pimpinan DPRD, lalu tinggal nunggu proses pelantikan saja,” kata Junaedi, Ketua DPC PDIP Pemalang, saat menyerahkan surat rekomendasi, Jumat 16 April 2021.

Penulis : S.Roto
Editor    : P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN