iklan banner

Minggu, 30 Mei 2021

 


Warta  Pemalang.Com   - Ditangkapnya Kepala Dinas Perkim Pemalang, Mugiyatno, mengundang keprihatinan Bupati Mukti Agung Wibowo. Ia mengimbau, agar kasus ini menjadi pelajaran.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemalang, Mugiyatno, ditangkap Satreskrim Polres Pemalang dan ditahan dini hari kemarin, Minggu 30 Mei 2021.

Mugiyatno ditangkap terkait kasus penipuan dan penggelapan dalam proyek bantuan perumahan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sebelum menangkap Mugiyatno, polisi juga sudah meringkus dua rekanan yakni H Latif dan Firman. Keduanya ditangkap dalam kasus yang sama.

Saat ini, Polisi juga masih mendalami ada tidaknya tindak pidana korupsi dalam proyek bantuan perumahan itu.

“Kami sangat prihatin sekali dengan kejadian ini. Saya belum tahu pasti permasalahannya, ini secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Kami semua prihatin,” ujar Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, saat ditemui usai pelantikan Ketua DPRD Pemalang, Senin 31 Mei 2021.

Agung mengimbau, kasus yang menyeret Kepala Dinas Perkim Pemalang, Mugiyatno, ini menjadi pelajaran.

“Untuk semuanya saja, mari kita jalankan pengabdian untuk pemerintah kabupaten Pemalang ini sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Pemalang Minggu dinihari, 30 Mei 2021, melakukan penangkapan dan penahanan terhadap salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang.

Pejabat yang ditangkap dan ditahan adalah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemalang, Mugiyatno.

Penulis : S.Roto
Editor    : P.Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri Oleh Sekda Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Ketua DPRD Kab. Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Kapolres Pemalang

selamat Idul Fitri Oleh Dandim 0711/Pemalang