iklan banner

Rabu, 13 Januari 2021



Warta  Pemalang - Perusahaan Umum Daerah  Air Minum Tirta Mulia , Kabupaten Pemalang  Jawa Tengah, sedang melaksanakan proyek pengantian pipa baru.

 

Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia  , Slamet Efendi , Selasa ( 12-1-2021) , tidak bisa dikonfirmasi  karena sedang rapat kata stafnya.

 

Sutrisno, Kepala Bagian Produksi koridator lapangan  PDAM  Tirta Mulia, menjelaskan, pengantian di dua titik  Jalan Gatot Subroto sepanjang  1.707 meter  diganti pipa High Density Polyethylene ( HDPE) 10 inch.

 

Jalan Ahmad Yani sampai alun - alun 1.617 meter mengunakan pipa ( HDPE ) 14 inch. Sepanjang 650 meter, di Jalan Gatot Subroto, depan Pom Bensin, Bojongbata sampai  sebelah  Utara Sirandu  mengunakan pipa 14 inch.

 

Sedangkan depan Bank Mega , sampai pojok  kantor Pos dan Giro,  dipasang pipa yang 10 inch, mengarah ke depan swalayan , sebelah barat gudang  LPG, di pertigaan  Jalan RE Martadinata, juga dipasang pipa 10 inch.

 

Memang ini sudah layak diganti karena, sering terjadi kebocoran, pada pipa yang lama, apalagi kan,  sudah kurang lebih 30 Tahun , pipa yang lama pungkas Sutrisno.

 

Tender Pekerjaan pengantian pipa di Perumda  Air Minum Tirta Mulia , dengan anggaran  biaya, 6.557.799.000,- . Dan dikerjakan oleh,  PT.Pitulas Moya Mandiri.

 

Untuk mempercepat pekerjaan dibantu dengan Harizontal Directional Drilling ( HDD), mesin bor bawah tanah untuk  mengantisipasi   apa bila ada beton, pungkas Kordinator Lapangan.

 

Sutrisno mewakili Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia  , insallah pekerjaan ditargetkan selesai kurang lebih 4 bulan, sambil mengakhiri wawancara.

 

Penulis : Roto

Editor   : Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN