iklan banner

Senin, 03 Agustus 2020



Warta Pemalang - Virus Corona ( Covid - 19), sangat membuat cemas seluruh masyarakat, khususnya di kabupaten Pemalang. Gugus Tugas ( Covid - 19), selama tiga bulan sudah menunjukan kinerja yang sangat signifikan dalam penanganan, Virus jahat ini.

Tiga setengah bulan lalu , semua petugas "Gugus Tugas (Covid - 19)", dari tingkat desa sampai kabupaten sangat serius mengatisipasi virus menular ini. Sampai semua elemen, Gugus Tugas (Vovid -19), dikerahkan untuk stand by, disetiap  jajaran nya masing - masing.

" Sampai, jam malampun dilakukan  untuk menggantisipasi penularan, virus Corona ( Covid - 19)", disetiap lingkungan instansi tegas, Jemmy Jahyadi.

Masih tegas " LSM - KPSKN (Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional), (3/8/2020) Jemmy Jahyadi pun, angkat bicara, tentang penanganan ( Covid - 19), yang dua pekan ini, menyerang birokrasi dan anggota DPRD kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

New Normal adalah langkah yang samgat baik, tapi tetap pemerintah dalam hal ini harus selalu continyu untuk penyemprotan disinfektan tetap dilakukan di setiap desa se - kabupaten Pemalang.

Dana udah dianggarkan seperti,  APBD yang jumlahnya milyaran, belum lagi bantuan - bantuan dari, BUMN, Pengusaha serta masyarakat yang perduli dengan merabaknya ,Corona ( Vovid - 19).

Dan yang saya sangat prihatin, gugus tugas piket di desa - desa dan kecamatanpun, sudah tidak nampak lagi ada petugas penanganan gugus tugas yang piket tegas ,LSM - KPSKN.

Saya,  secara pribadi angkat cempol dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran " Gugus Tugas ( Covid - 19)", kabupaten Pemalang  dan kecamatan serta di desa-desa ,yang sudah bekerja keras sampai hari ini tegasnya.

Dan mari kita perangi bersama, Virus Corona ( Covid - 19), ini dengan memgikuti himbauan pemerintah , seperti, cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing, serta yang terpenting safety dan jaga imun kesehatan kita.



Penulis   : S.roto
Editor     : Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN