iklan banner

Rabu, 05 Agustus 2020



Warta Pemalang - Kepala Desa Bantarbolang, Sodikin, S.Pd.I., mengintruksikan kepada jajaran pemerintahan desa, dari RW dan RT, untuk memasang  "Bendera Merah Putih", di lingkungan masing - masing.

Pemberitahuan  ini melalui surat edaran yang ditandatanganinya, memperingati HUT RI Ke - 78, di desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Adapun pemasangan sesuwai intruksi pemerintah pusat, dari  (1/8/2020), dilingkungan RW dan RT bersama masyarakat di 6 dusun desa Bantarbolang.

Kepada para pejuang kita,  yang telah mengorbankan jiwa dan raga, demi  kemerdekaan  yang nanti tepat " Tanggal, 17 Agustus 2020, kita peringati bersama tegas,  Sodikin.

Masih himbau kepala desa Bantarbolang, kami selalu berkoordinasi dengan ( Forum Pimpinan Kecamatan Bantarbolang), terangnya.

Dengan peraya'an "HUT RI Ke -78 Tahun", bertepatan dengan, Virus Corona ( Covid - 19), kita harus peran aktif untuk penjegahan virus corona, pesan Kades Bantarbolang.

Kita tetap menjaga protap protokoler kesehatan, seperti cuci tangan, pake masker, jaga jarak untuk menjegah penularan ( Covid - 19), terang Sodikin, S.Pd.I.


Penulis  : S.roto
Editor    : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba