iklan banner

Rabu, 05 Agustus 2020



Warta Pemalang - Kepala Desa Bantarbolang, Sodikin, S.Pd.I., mengintruksikan kepada jajaran pemerintahan desa, dari RW dan RT, untuk memasang  "Bendera Merah Putih", di lingkungan masing - masing.

Pemberitahuan  ini melalui surat edaran yang ditandatanganinya, memperingati HUT RI Ke - 78, di desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Adapun pemasangan sesuwai intruksi pemerintah pusat, dari  (1/8/2020), dilingkungan RW dan RT bersama masyarakat di 6 dusun desa Bantarbolang.

Kepada para pejuang kita,  yang telah mengorbankan jiwa dan raga, demi  kemerdekaan  yang nanti tepat " Tanggal, 17 Agustus 2020, kita peringati bersama tegas,  Sodikin.

Masih himbau kepala desa Bantarbolang, kami selalu berkoordinasi dengan ( Forum Pimpinan Kecamatan Bantarbolang), terangnya.

Dengan peraya'an "HUT RI Ke -78 Tahun", bertepatan dengan, Virus Corona ( Covid - 19), kita harus peran aktif untuk penjegahan virus corona, pesan Kades Bantarbolang.

Kita tetap menjaga protap protokoler kesehatan, seperti cuci tangan, pake masker, jaga jarak untuk menjegah penularan ( Covid - 19), terang Sodikin, S.Pd.I.


Penulis  : S.roto
Editor    : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN