iklan banner

Senin, 13 Juli 2020



Warta Pemalang - Malam ini satuan  gugus tugas mengumumkan lagi.  Terdapat 4 orang dinyatakan positif terpapar Covid 19. Hal ini diketahui setelah hasil laboratorium keluar. 

Selain itu,  diketahui pula bahwa terdapat 2 orang yang diketahui juga telah dinyatakan sembuh dari. Covid 19. Begitulah yang diungkapkan juru bicara gugus tugas Covid 19,.Tetuko Raharjo SH. MM di posko Penanggulangan Covid 19 di Kantor BPBD Pemalang. 

Menurut Tetuko Raharjo seoramg yang dinyatakan positif adalah T perempuan berumur 55 tahun Kecamatan Taman dan diketahui tinggal serumah dengan seorang kluster Sokawangi yang terpapar Covid 19.

Satu orang lagi juga sama yakni SS usia 81 tahun yang berlamat di Kecamatan Comal. Orang ini pernah tinggal serumah dengan orang yamg terpapar namun sudah dinyatakan sembuh. 

Dua orang lain yang dinyatakan positif adalah M laki-laki 66 tahun beralamat di Jatinegara,  Jakarta Timur namun berdomisili di Kecamatan Comal dan YF laki-laki 26 tahun berasal dari Kabupaten Batang dan berdomisili di Kecamatan Bantarbolang. 

" Kita menyanpaikan rasa keprihatinan dengan kondisi ini, " ujar Tetuko. 

Namun,  disisi lain. Ada kondisi yang patut kita syukuri yakni 2 orang dinyatakan telah sembuh. Mereka adalah SU laki-laki berumir 40 tahun Kecamatan Taman dan AA laki-laki 27 tahun Kecamatan Comal. 

Jadi, kata Tetuko Raharjo uptade pada hari ini adalah positif 59 orang, dirawat 21 orang,  sembuh 35 orang dan meninggal 3 orang. 

" Untuk. Diketahui mereka yang positif 15 orang adalah bukan warga Pemalang," pungkasnya. 

Penulis :Chaerun
Editor : Capri


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba