iklan banner

Selasa, 28 Juli 2020

gambar ilustrasi copas dari: matarakyatmu.com


Warta Pemalang - Anggota SPKT, Polsek Bantarbolang bersama Bhabinkamtimas mendapatkan laporan dari masyarakat terkait seseorang tersengat aliran listrik.

Anggota Polsek Bantarbolang, (27/7/2020), sekitar pukul 17 : 30 Wib, melakukan pengecekan di TKP ( Tempat Kejadian Perkara),hal kejadian seorang tersengat aliran listrik, di dukuh Bantarbolang, Rt. 008 Rw. 004, desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Korban bernama Hendra Saputra (15) Tahun bin (alm) Siswanto, yang masih duduk dibangku SMP kelas 3, dengan alamat dukuh Bantarbolang,  Rt.008 Rw.004, desa Bantarbolang, yang mengalami luka bakar dan luka sobek (1  Cm), dijempol sebelah kiri akibat sengatan arus pendek.

Menurut keterangan orang tua korban, Rahayu (47) Tahun, ihwal kejadian  berawal , korban ( HS), sedang mengganti bohlam ( lampu) dikandang ayam belakang rumah, akhirnya tersengat setrum lustrik ,akhirnya korban ( HS) terjatuh di TKP.

Rahayu (47) Tahun, Ibu korban melihat kejadian ini, spontan langsung berteriak minta tolong, dan datanglah tetangga korban, Kambali (51) dan Abdul Gani (60), untuk menolong korban (HS), dan langsung mematikan aliran listrik yang ada didalam rumah, serta melaporkan kejadian ini ke aparat desa Bantarbolang dan ke Polsek Bantarbolang.

Dan anggota Polsek Bantarbolang langsung membawa korban ( HS), ke RS. Umum M.Ashari Pemalang, dalam kondisi sekarat dan tidak tertolong sampai menghembuskan nafas terakhir di RS.Umum M.Ashari.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas Polsek Bantarbolang, sesuwai keterangan Kapolsek Bantarbolang AKP. Heru Irawan, SH., antara lain 1.Kabel Telephone sepanjang 15 Cm, yang digunakan untuk menjambung lampu bohlam dikandang ayam. 2. Steker hitam tempat bohlam lampu.



Penulis   : S.roto

Editor     : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba