iklan banner

Rabu, 01 Juli 2020



Warta Pemalang - Innalilahi wa innailaihi rojiun, Sutikno Kades Sokawangi Kecamatan Taman,  tutup usia pada Selasa 30 Juni 2020 di usianya ke 56 di Rumah Sakit Umum M. Ashari pada pukul 19.00 WIB. 

Jenazah saat itu juga dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum  (TPU) Mbah Kerti Desa Sokawangi RY 02 RW 01 Kec. Taman dengan protokol yang telah ditentukan dengan diikuti 10 orang. 

Hadir juga dalam monitoring pemakaman H. Agus Sukoco Sip. Msi,  jubir Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19  Tetuko Raharjo SH. MSi, Sekdin DKK,Mardiyanto Spd. MM, Muspika dan Kades Se Kecamatan Taman. Kepala Puskesmas Jebed Dr P Setiawan Raharjana serta tim medis RSUD M. Ashari.

Diketahui alm Sutikno pada hari sabtu tanggal 27Juni 2020 pukul 16.00 WIB  di bawa ke RSI Al Ikhlas Pemalang. Lalu,  pada hari Senin Tanggal 29 Juni 2020 pukul 02.00 WIB almarhum di rujuk Ke RSUD M. Ashari Pemalang. 

Sutikno diketahui adalah pasien berstatus PDP. Kabarmya,  sebelum meninggal Sutikno telah di tes SWAB oleh Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan. Dengan diagnosa PDP, tipus dan sesak nafas dengan Hasil SWAB  Positif Covid  19.

Berkaitan dengan kabar yang beredar tersebut juru bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 melalui whataps, Rabu ( 1/07) mengatakan bahwa yang jelas almarhum adalah pasien PDP. 

" Kita akan rilis pada waktunya nanti, " ujarnya. 

Penulis : Chaerun
Editor   : Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN