iklan banner

Kamis, 30 Juli 2020



Warta Pemalang - Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, berita duka meninggalnya, Ujianto MR (56) anggota DPRD, di RSUD M.Ashari, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Kamis (30/7/2020)

Anggota DPRD yang dua pekan ini dirawat di RSUD M.Ashari, Karana positif Corono ( Covid - 19), Kamis sore tadi pukul 15:10 WIB meninggal dunia.


Pegawai dari "RSUD M.Ashari", yang tidak mau disebutkan namanya juga membenarkan, kalo hari ini ada anggota DPRD yang meninggal terpapar (Covid - 19), tegasnya.

Sesuai protap dan protokoler kesehatan maka kereta jenasah untuk persiapkan pemulasaraan  juga sedang disiapkan  untuk jenasah almarhumah masih tutur pegawai RS.

Meninggalnya, kader terbaik dari Partai Golkar, (UJ), juga dibenarkan oleh juru bicara  gugus tugas ( Covid - 19), Drs. Tetuko Raharjo, M.Si.


Penulis  : S.roto

Editor     : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba