iklan banner

Selasa, 21 Juli 2020



Warta Pemalang - Bikin sedih, ini infomasi terbaru dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19.  Masih saja ada yang terpapar.  Dua diantaranya ibu dan anak karena kontak dekat dengan yamg dinyatakan positif. 

Masih saja ada,  hari ini Selasa 21 Juli 2020 tadi pagi berdasarkan hasil SWAB dan laboratorium ditemukan 6 orang positif terpapar Covid 19.

Mereka adalah hasil dari tes,  tracking dan traetment yang dilakukan oleh gugus tugas beberapa waktu lalu.  Rata-rata meteka adalah yang pernah kontak dekat dan masih ada hubungan keluarga yang dinyatakan positif. 

Dari kluster Sokawangi Kecamatan Taman ditemukan 2 oramg positif yakni inisial I seorang perempuan berusia 29 tahun. Seorang lagi berinisial K usia 51 tahun

Kluster Asemdoyong Kecamatan Taman yang diketahui ada hubungan darah yakni ibu dan anak. Mereka terpapar oleh kerabat dekat yang positif Covid 19. Keduanya berinisial NK perempuan berusia 25 tahun dan NN usia 7 tahun. 

Sementara 2 orang diketahui dari pencari kerja dan perjalann. Masinh-masing HA laki-laki 27 tahun dari Kecamatan Comal,.diketahui. oramg ini beberapa hari lalu bepergian ke zona berbahaya yakni Jawa Timur. dan A seorang perempuan berusia 53 tahun beralamat di Rawalumbu, Bekasi dan berdomisili di Kecamatan Pemalang. Orang ini,  diketahui,  beberapa waktu lalu diketahui pulang ke Bekasi ke kampung halamannya.. 

Sementara,  itu tadi pagi kata Tetuko Raharjo SH. MSi selaku juru bicara gugus tugas Covid 19 saat konfrensi pers mengatakan bahwa dari hasil rapid tes ASN tadi pagi.  

" Semuanya ada 240 orang diketahui hasilnya non reaktif, " ujar Tetuko Raharjo. 

Karenanya,  Tetuko meminta kepada semua masyarakat agar tetap menjalankan prosedur kesehatan di adabtasi kehidupan baru ini. 

" Kegiatan ekonomi harus tetap jalan tapi ingat harus menjalankan protokol kesehatan, " tandasnya. 

Berikutnya,  Tetuko mengatakan bahwa pada hari ini Selasa 21 Juli 2020 terdapat 1 orang dinyatakan telah sembuh.  Orang tersebut adalah inisal A usia 53 tahun dari Kecamatan ulujami. 

Dengan demikian masih kata Tetuko Raharjo untuk itu uptade hari ino adalah 73 orang positif,  39 orang sembuh,  30 orang dirawat dan 3 meninggal.

" Jumlah tersebut diketahui 16 orang yang positif bukan warga Pemalang, " pungkasnya. 

Penulis : Chaerun
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba