iklan banner

Jumat, 17 Juli 2020



Warta Pemalang - Bupati Pemalang DR. H. Junaedi SH. MM melakukan kunjungan ke fasilitas publik Dinas Perhubungan Kabuoaten Pemalang, Jumat 17 Juli 2020.

Dalam kunjungannya Junaedi didampingi Sekretaris Daerah DR.  Ir H. M Arifin MM. Kadinas Kominfo Drs Nugroho B Raharjo. MM. Kepala BKD Sugiyanto SH. MM dan Kepala Dinas Perhubungan Drs M Fatah. 






Dalam kesempatan tersebut Junaedi juga memberikan pengarahan kepada pegawai dilingkungan perhubungan baik Aparatur Sioil Negara ( ASN) ataupun pegawai kontrak. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung persiapan pldi dinas perhubungan. Sebagai langkah mendukung persiapan pillada nanti. 

( Chaerun/Ren )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba