iklan banner

Senin, 20 Juli 2020



Warta Pemalang - Lagi,  paket Bansos sembako bantuan propinsi Jawa Tengah di Kelurahan Kebondalem,  hari ini Senin 20 Juli 2020 dibagikan.  

Sebanyak 236 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sedari pagi sudah nampak duduk dikursi antrian.  Mereka,  menggunakan masker dan membawa data diri sebagai syarat pengambilan. 

Bahkan,  berdasarkan keterangan dari Linmas mereka sudah bersiaga sejak jam 06.00 dibantu oleh staf kelurahan untuk memyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan protokol lesehatan. 
" Air cuci tangan dan sabun sudah kita siapkan juga tempat parkir dan kursi antrian kita semprot pakai disinfektan, " ujar salah seorang Linmas. 

Lurah Kebondalem Harinto SSTP ditengah kesibukannya memantau jalannya penerimaan sembako mengatakan bahwa antrian tifak berlaku untuk yang lansia. 

" Ada prioritas khusus untuk mereka,  kasihan kalau disuruh antri, " ujarnya. 




Hari ini adalah pembagian untuk yang kedua kalinya.  Dengan paket berupa beras,  mie kering,  telur,  ikan kalengansarden,  kecap dan minyak. 

" Terima kasih saya dan juga warga saya kepada pemerintah propinsi. Jelas bantuan ini sangat bermanfaat sekali, " kata Lurah Kebondalem lagi. 




Ditengah pandemi Covid 19 ini, dengan masa sekarang yang disebut adabtasi kehidupan baru,  Harinto berpesan kepada masyarakat selaku gugus tugas tingkat kelurahan. 

Agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan,  memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. 

" Waspada dan patuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai Covid 19," pungkasnya. 

Penulis : Chaerun/Ren 
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba