iklan banner

Jumat, 12 Juni 2020


Warta Pemalang -Asyek nih, Bansos propinsi di Kelurahan Kebondalem hari ini dibagikan. Ada senyum sumringah yang hari ini nampak dmuka  pengantri dibarisan kursi yang rapi dengan memakai masker.

 Berdasarkan keterangan Lurah Kebindalem Harinto  SSTP,  ada 128 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang hari ini memperoleh paket sembako.

Paket tersebut masing-masing 10 kg beras, 1 kg telur ayam,  mie instan, minyak, sarden dan kecap.

Untuk teknis pembagiannya, dibagi menjadi lima meja,  hal ini sesuai protokol kesehatan yakni psycal distancing dan social distancing.

" Sebelumnya,  melalui RT yang dikoordinasi melalui korling masing-masing sudah disosialisaikan warga yang mengambil harus pake masker, " ujarnya

Untuk upaya tersebut,  lanjut Harinto kelurahan bekerja sama dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan juga tokoh masyakat untuk bersama turun ke lapangan memberi arahan tentang protokol kesehatan.

Ada yang berbeda dalam penerimaan kali ini yakni ada aplikasi yang harus diisi. Jadi,  data penerima langsung masuk dan segera dilaporkan.

"  Terima kasih kepada pemerintah provinsi yg telah memperhatikan warga kami," ujarnya

Meskipun bentuknya berbeda dari bantuan Pusat, APBD Kabupaten dan Dana Kelurahan tapi ini sangat  membantu warga di tengan pendemi Covid19 imbuhnya lagi.

(Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba