iklan banner

Jumat, 12 Juni 2020


Warta Pemalang - Selamat datang Tati Vain Sitanggang, selamat bertugas  di Pusere Jawa. Siapa sih dia? perempuan ini adalah Kajari baru yang menggantikan Ferizal sebagai Kajari yang lama. Tati dilantik pada tanggal 11 Juni 2020 di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Dalam perkenalannya,  di Gedung Sasana Bhakti Praja pada Jumat (12/06)  yang dihadiri oleh Forkompimda, Tati yang didampingi suami dan putrinya  mengucapkan terima kasih atas sambutan dan perkenalannya.

" Terima kasih atas sambutannya yang hangat di era new normal ini, " katanya

Tati juga mengatakan semoga kehadirannya akan membawa warna baru terkait penegakan hukum di Pemalang yang lebih meningkatkan investasi karena untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tati berharap kehadirannya di Pemalang dapat memberikan warna baru terkait penegakan hukum yang lebih kepada meningkatkan investasi.

Sementara itu,  Bupati Pemalang, DR Junaedi S. H. MM dalam sambutannya menyatakan pemerintah daerah menerima Kajari Pemalang yang baru dengan tangan terbuka dalam rangka melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami menerima dengan tangan terbuka bersama-sama beliau gabung dengan kita semuanya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya

 sebagaimana tadi telah disampaikan bahwa beliau akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sejak dulu dan juga memberikan warna baru dalam rangka berkomunikasi dengan kita, lanjut Junaedi

Junaedi juga mengingatkan,  atas situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi dan sekaligus menyampaikan informasi tentang Peraturan Bupati (Perbup) yang telah digarap untuk menuju adaptasi kehidupan baru (New normal) di Kabupaten Pemalang,

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba