iklan banner

Jumat, 05 Juni 2020


Warta Pemalang -  Warga desa Bantarbolang, diduga Pisitif Dalam Pengawasan virus corona ( Covid - 19).
Selasa, (3/6/2020), dijemput petugas gugus tugas ,  dari puskesmas Bantarbolang.

Petugas gugus tugas Covid - 19, desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang Jawa Tengah, bersama " Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan", dan petugas dari Puskesmas adakan penjemputan sesuwai protap dirumah (EP).

EP, sebelumnya mendapat pangilan kerja di Cikarang Jawa Barat, dan dari pihak perusahaan sesuwai protap,  memberitau EP, untuk membawa surat keterangan dari rumah sakit sesuwai potokoler Covid - 19.

Setelah EP, cek di RS Umum M.Ashari , untuk persyaratan yang diminta dari perusahaan, maka rumah sakit adakan "Rapites", ternyata dari hasil repites EP, dinyatakan Positif Dalam Pengawasan.

Menurut keterangan dari kadus Mualif, EP, beberapa hari ini, sering beraktifitas, bersama teman - temannya, seperti bermain futsal dan sholat berjamaah di dimana EP, tinggal.

Melalui telpon seluker awak media " Warta Pemalang", dengan Sekdin DKK, Mardiyanto.  Sekdin DKK membenarkan, adanya penjemputan warga dukuh lumpang Bantarbolang berinisial (EP), dinyatakan Pisitif terkomfirmasi virus Covid - 19, tegas Sekdin DKK Mardiyanto.

Dan yang bersangkutan akan diadakan isolasi mandiri, dan isolasi mandiri di rumah keluarganya, karena keluarga dari EP, menjamin untuk isolasi mandiri tegas , Mardiyanto.



Penulis  : S.roto

Editor    : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba