iklan banner

Selasa, 09 Juni 2020


Warta Pemalang - Masyarakat Kabupaten Pemalamg harus tahu.  Besok Rabu 10 Juni 2020 jam malam sudah berakhir.  Pedagang kaki lima boleh berdagang lagi. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 yang juga Bupati Pemalang DR H. Junaedi SH. MM dalam apel siaga oenutupan jam malam. 

Junaedi juga menghaturkan permintaan maaf kepada masyarakat Pemalang khususnya para pedagang.  Sebab,  selama 14 hari merasa terganggu adanya jam malam. 

Namun,  jam malam ini harus dilakukan untuk pencegahan penyebaran covid 19 dan menuju. New normal. 

" Saya memohon maaf pada masyarakat Pemalang yang selama beberapa hari ini merasa terganggu, " ujarnya. 

Selain itu,  Junaedi juga memberikan rasa terimakasihnya kepada satuan gugus tugas dari tingkat desa atau kelurahan,  kecanatan dan kabupaten. 

Bahkan,  tak lupa pula disebut Forkompimda yang menjadi barometer, tim monitoring dari Kodim 07/11, Polres Pemalang,  Danlanal Tegal, Satpol PP,  BPBD, Banser dan beberpa Ormas. 

" Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, " tandas Junaidi. 

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba