iklan banner

Senin, 22 Juni 2020



Warta Pemalang - Ingat ya,  Hari ini  Pendaftaran peserta Didik (PPD) sudah dimulai. Catat tanggal dan harinya Senin sampai Rabu  22 - 24 Juni 2020. Jangan sampai lupa ya. 

Pendaftaran tahun ini masih sama memakai zona,  namun sedikit ada perubahan.  Kalau dulu pakai zona wilayah sekarang pakai udara dengan titik nolnya didesa yang bekerja sama dengan PT Telkom

Sistemnya,  kalau untuk SMP memakai sisten on line sedang SD dengan sistem jemput bola karena biasanya sekolah dasar berdekatan. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabuoaten Pemalang,  Mualip Spd belum lama ini mengatakan bahwa untuk pendaftaran di sekolah dasar gurunya aktif nyari. 

" Pendaftaran bisa melalui WA atau media sosial lainnya, karena biasane untuk zonasi SD masih terjangkau," terang mualip

Mualip melanjutkan zona kali ini. Sebanyak-banyaknya adalah 50 persen dan memakai zona udara titik kordinat. " Kalau tahun kemarin siaoa yang daftar dulu itu yang diterima,  kakau sekarang tidak,  siapa yang unirnya lebih tua itu yang diterima.  Itu kalau yang daftar bareng, " tandasnya. 

Kemudian,  sekarang ini ada kuota jalur PIP masuk avemasi. Selain itu juga yang masuk PKH,  anak-anak guru disekolah dan anak-anak tenaga kesehatan yang menangani covid. 

" Anak-anaknya dokter, anak perawat masuk avermasi, " tuturnya

Selain itu,  lanjut Mualip jakur prestasi pun bertanbah yang dulu 5 persen sekarang sudah 15 persen. Untuk jalur prestasi akademik juga ada. 

Penulis : Chaerun
Editor : Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN