iklan banner

Minggu, 14 Juni 2020



Warta Pemalang - Mantap nih, gerak cepat selesaikan masalah kebocoran. Bupati dan Dirut beserta jajarannya langsung turun lapangan. 

Bupati Pemalang DR H. Junaedi S.H.MM di dampingi Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia H. Slamet Efendi SE, MM dan jajarannya, Minggu,  (14/06) meninjau lokasi kebocoran pipa PVC 16 inch di depan Makam Mbah Jebeng,  Pegiringan Kec.  Bantarbolang

Dalam pengecekan tersebut Junaedi berharap agar perbaikan pipa tersebut berjalan lancar dan efektif. Agar pelanggan segera menikmati air untuk konsumsi. 
" Semoga perbaikan ini cepet selesai agar kebutuhan masyarakat akan air cepet terpenuhi, " ujarnya

Sementara itu,  Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi menegaskan bahwa perbaikan dilakukan secepatnya.  Hal. Ini demi kepuasan pelanggan dan demi kenyamanan pelanggan. 

Posisi ada dicekungan antara gigir petir dan Jebeng disitu tekanan besat dan kondisi tanah labil  pioa PVC 16 inch dipasang sekitar tahun 2019 bantuan dari pusat kemenyria PU PR. 

" Semoga kebocoran ini. Segeta terselesaikan dan aliram air cepat mengalir, " tandasnya. 

Slamet juga meminta maaf kepada para pelanggan atas gangguan tersebut.  " Kami. Akan berikan pelayanam terbaik untuk para pelanggan, " imbuhnya. 

(Chaerun )
editor-capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba