iklan banner

Jumat, 05 Juni 2020


Warta Pemalang - Hari ini kembali Pemalang dikejutkan kabar buruk, apakah itu,  Ini dia yang terjadi.  Sesuai yang disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kab. Pemalang DR Junaedi SH. MM, Kamis  (4/06) dua warga masyarakatnya berdasarkan SWAB laboratorium dinyatakan positif terpapar Covid 19.

Mereka adalah seorang perempuan berinisial M usia 21 tahun berasal dari kecamatan Randudongkal dan seorang lagi berinisil E usia 26 tahun berasal dari Kecamatan Bantarbolang. 

Keduanya diketahui tidak ada riwayat bersentuhan langsung dengan orang yang positif terjangkit Covid 19. Namun,  berdasarkan cerita salah seorang yang berinisial M di bulan Mei baru bebergian kedaerah zona merah yakni daerah di Jawa Barat. 

Sedangkan yang berinisial E diketahui tidak kemana-mana. 

" Keduanya ditemukan ketika mengurus surat perjalanan di rumah sakit M Ashari, mereka melakukan SWAB mandiri untuk persyaratan kerja, " ujarnya. 

Saat ini keduanya melakukan isolasi mandiri dan perawatan mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan tenaga medis. 

" Saya sudah perintahkan kepada rumah sakit untum diadakan pengawasan dan pengobatan agar cepat sembuh, " lanjut Junaedi.

Jadi pada hari ini diketahui bahwa positif adalah 32 orang,  dirawat 6 orang,  sembuh 6 orang dan meninggal positif 1 orang. 

( Chaerun)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN