iklan banner

Sabtu, 20 Juni 2020



Warta Pemalang - Wah bakal rame nih kayaknya,  setelah beberapa saat adanya kabar OTT oknum yang mengatasnamakan organisasi kewartawanan pada Jumat (19/06) siang tadi. 

Beberapa saat kemudian, banyak kades yang hadir di Mapolres Pemalang. Mereka,  katanya sih sebagai bentuk kepedulian sesama kades.

Tak berselang lama, pada pukul 18.05 wib Ketua DPRD Pemalang, H. Agus Sukoco, Sip, Msi datang bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyakat dan Desa, Drs Tetuko Raharjo dan langsung membaur dengan beberapa kades. Di areal parkir. 

Agus Sukoco,  yang ditemui wartawan enggan berkomentar banyak perihal operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga dilakukan oknum dari organisasi kewartawanan. 

“Ini kan baru diproses. Nanti saja kalau sudah diproses,” kata dia.

Akan tetapi,  meski tak mau berkomentar , Agus Sukoco memgatakan. kehadiran puluhan kades ke Mapolres itu,  sebagai bentuk solidaritas sesama kades. Ibaratnya,  satu sakit ya semua ikuta sakit pula. 

“Solidaritas, dicubit satu, semua merasakan,” jelas Agus yang diamini Tutuko Rahardjo.

Penulis: Chaerun
Editor: Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba