iklan banner

Rabu, 27 Mei 2020



Warta Pemalang - Pimred Warta Pemalang, di posko Covid - 19, pendopo kabupaten Pemalang. Malam ini  ( 27/5/2020), pukul 20 : 00 Wib, seluruh awak media, stand by, untuk persiapan meliput jalanya apel dimulainya jam malam.

Tampak hadir dalam liputan,  pimred " Warta Pemalang", bersama ketua Gabungan Wartawan Indinesia ( GWI), serta rekan-rekan dari media online yang ada di Pemalang.

Apel jam malam bersama instansi Forkompimda, yang akan dipimpin ketua gugus tugas,  H.Junaedi, Bupati Pemalang yang akan menjadi, Inspektur Upacara dalam apel malam ini, dihalaman pendopo kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dan kami selaku media online dipemalang , akan selalu mensosialisasi lewat berita,  ini adalah tugas kami sebagai Wartawan, himbau , P. Capri ( Pimred Warta Pemalang).

Jam malam yang akan berlaku mulai malam ini, dari pukul 21 : 00 sampai dengan pukul 04 : 00 Wib, selama batas waktu ( 14 Hari ), yang akan kita liput untuk pemberitaan malam ini, masih pungkasnya.


Penulis : S.roto

Editor    : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba