iklan banner

Kamis, 28 Mei 2020



Warta Pemalang - Wah,  mantap nih.  Tertanggal 26 Mei 2020  RSUD M Ashari ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah,  sebagai rumah sakit rujukan.  Keren kan,  jadi sekarang ini,  RSUD M Ashari sudah bisa SWAB mandiri loh.

Jadi,  nggak perlu repot-repot lagi harus kirim atau cek laboratorium ke rumah sakit di Semarang atau Salatiga, untuk mengetahui genetik atau TCR serta Tes Cepat Molekul (TCM)

Nah ini tidak lepas dari kerja keras dari Gugus Tugas Covid 19. Tentunya, tidaklah mudah,  sebelumnya harus ada pelatihan untuk tenaga medis.

" Capaian ini tentu di iringi dengan usaha yakni dengan pemunuhan komponen,  pelatihan dokter specialis,  analis," ujarnya Kamis (28/05)

Selain itu,  peningkatan kapasitas dan penyedian tim agen atau catrid.  imbuhnya.

Tentunya kita bangga dong, tapi ingat kita harus waspada dengan penyebaran covid 19 ini. Yukk kita perangi bersama dengan melaksanakan anjuran pemerintah.

( Chaerun)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba