iklan banner

Kamis, 28 Mei 2020



Warta Pemalang - Wah,  mantap nih.  Tertanggal 26 Mei 2020  RSUD M Ashari ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah,  sebagai rumah sakit rujukan.  Keren kan,  jadi sekarang ini,  RSUD M Ashari sudah bisa SWAB mandiri loh.

Jadi,  nggak perlu repot-repot lagi harus kirim atau cek laboratorium ke rumah sakit di Semarang atau Salatiga, untuk mengetahui genetik atau TCR serta Tes Cepat Molekul (TCM)

Nah ini tidak lepas dari kerja keras dari Gugus Tugas Covid 19. Tentunya, tidaklah mudah,  sebelumnya harus ada pelatihan untuk tenaga medis.

" Capaian ini tentu di iringi dengan usaha yakni dengan pemunuhan komponen,  pelatihan dokter specialis,  analis," ujarnya Kamis (28/05)

Selain itu,  peningkatan kapasitas dan penyedian tim agen atau catrid.  imbuhnya.

Tentunya kita bangga dong, tapi ingat kita harus waspada dengan penyebaran covid 19 ini. Yukk kita perangi bersama dengan melaksanakan anjuran pemerintah.

( Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN