iklan banner

Kamis, 28 Mei 2020



Warta Pemalang - Kabar baik, 1 tenaga medis dan 1 warga yang positif terpapar covid 19 dinyatakan sembuh.

Patut disyukuri, ada tren yang positif dan menggembirakan untuk masyarakat pemalang. Tapi ingat ya,  ngga boleh jumawa dengan kondisi ini.  Sebab, virus ini tidak nampak mata kita.

Biar kalian tahu, inisial tenaga medis itu adalah Y jenis kelamin perempuan usianya 39 tahun asal Kecamatan Pemalang. Untuk yang satunya inisialnya adalah B jenis kelamin perempuan usia 36 tahun asal Kecamatan Petarukan.

Sekarang ini,  keduanya sudah berkumpul dengan keluarganya. Ini himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid 19 DR Junaedi SH. MM masyarakat tidak perlu takut.

" Keduanya sudah dinyatakan sembuh total dan sudah berkumpul dengan keluarganya, " tandas Junaedi (28/05).

Jadi,  perhari ini data yang ada adalah 28 orang positif,  3 orang positif dirawat,  positif sembuh 24 orang dan positif meninggal 1 orang.

Yuk, kita berdoa agar Pemalang terhindar dari covid 19 dan juga jangan lupa ya doakan agar 3 orang yang masih dirawat cepat sembuh.

(Chaerun)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba