iklan banner

Rabu, 27 Mei 2020


Warta Pemalang - Apel siaga bersama Forkopimda, Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah,
Pada hari Rabo malam (27-05-2020) apel siaga di halaman pendopo Kabupaten Pemalang.


Bertanda dimulainya, pelaksanaan jam malam yang  diikuti oleh masing-masing, instansi terkait seperti, TNI , POLRI,  Ketua Pengadilan Agama Pemalang , Ketua Pengadilan Negeri Pemalang,  Polisi Pamong Praja,   Pemuda Pancasila, Banser dan jajaran Satuan Kerja Pemerintah Daerah  (SKPD), Kabupaten Pemalang.


DR.H. Junaedi ,SH.MM. Selaku Ketua Gugus tugas , yang didampingi, DR.Ir. H. M. Arifi, M.Si., dan jajaran (SKPD),  Kabupaten Pemalang.


Bupati berharap dengan dilakukan jam malam ini, untuk percepatan dari pandemik virus corona ( Covid-19), dan  Junaedi selaku ketua Gugus Tugas (COVID-19), sangat berharap  percepatan COVID -19,  ini sesegera mungkin untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.


Masih himbau Bupati, apabila ada pengusaha – pengusaha yang tidak mengikuti himbauan ini maka kami, tidak akan segan-segan untuk menindak atau mencabut ijin usaha ataupun  penutupan tempat usaha, tegas Junaedi.


Selanjutnya Junaedi, melepas secara simbolis petugas dari masing-masing Forkopimda , dan instansi (SKPD)  serta Polisi Pamong Praja, Pemuda Pancasila, Banser, dan  jajaran petugas gugus penanggulangan (Covid-19), untuk melaksanakan tugas patrol di wilayah Kabupaten Pemalang.


Masih tegas Junaedi, ini adalah untuk percepatan dimana waktu 14 hari jam malam kedepan ditetapkan dari pukul 21:00 , malam hingga pukul 04:00, (WIB) sampai dengan, 09 Juni 2020, untuk meminimalisir kerumunan masyarakat untuk penyebaran penularan virus corona.


Dan  kembali ke “New Normal”, yang sudah diintruksikan oleh  Bapak Presiden Joko Widodo, dimana percepatan ( New Normal), ini secepatnya akan pulih kembali seperti yang kita harapkan bersama, Tegas Junaedi.


Penulus : S. roto

Editor     : P. Capri
`

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba