iklan banner

Jumat, 08 Mei 2020


Warta Pemalang - Kabar gembira, hari ini Jumat ( 08/05 ) 5 orang pasien yang terpapar Covid 19 dinyatakan sembuh total. Hal ini setelah dilakukan cek labaratoriun dan dua kali SWAB.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Gugus Covid 19 DR HM Junaedi SH.MM  dalam press confernce. Dihadapan banyak awak media. Junaedi yang juga Bupati Kabupaten Pemalang menyatakan rasa gembiranya dengan perkembangan yang baik ini.

Adapun beberapa orang tersebut adalah inisial W laki-laki usia 58 tahun dari Kecamatan Comal, inisial S jenis kelamin perempuan usia 39 tahun asal Kecamatan Comal, inisial A jenis kelamin laki-laki usia 29 tahun asal Kecamatan Comal, inisial S usia 18 tahun jenis kelamin perempuan asal Kecamatan Bantarbolang dan inisial S jenis kelamin perempuan usia 20 tahun berasal dari Kecamatan Bantarbolang.

Dengan demikian, dari jumlah total 24 orang yang semula dinyatakan positif terpapar Covid 19 pada hari ini telah berkurang menjadi 19 orang setelah pada hari ini 5 orang dinyatakan sembuh.

Dari kelima orang itu, sudah dijemput oleh keluarganya. Tentunya setelah mendapatkan pembekalan dari petugas.

" Patut kita syukuri kesembuhan ini," ujar Junaedi.

Melihat banyaknya warga yang terpapar di Kecamatan Comal, Junaedi Mengatakan bahwa pihaknya sudah menginstruksikan ke posko yang ada di kecamatan tersebut dan juga posko yang ada didesa masing-masing.

" Sudah kita instruksikan pada posko dimasing-masing tempat, agar selalu mendata dan memberikan laporan," imbuhnya. 

2 Orang Positif Terpapar Lagi.

Rupanya, selain kabar gembira ada juga kabar sedihnya. Kenapa demikian ?. Selain berita kesembuhan 5 orang yang terpapar Covid 19 ada juga 2 orang yang positif terpapar Covid 19.

Mereka masing-masing adalah inisial NA jenis kelamin perempuan usia 52 asal Kecamatan Comal dan NI usia 53 asal Kecamatan Comal.

Keduanya menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing. Namun, demikian mereka tetap dalam pengawasan intensif.

Jadi, saat ini pasien yang dirawat adalah 4 orang. Yakni 2 orang di rumah sakit dan 2 lainnya dirumah untuk isolasi mandiri.

" Peredaran Covid 19 masih terjadi di Pemalang, untuk itu tetap waspada dan hati-hati," katanya.

( Chaerun )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba