iklan banner

Kamis, 30 April 2020


Miris begitulah ungkapan yang terjadi saat ini. Kenapa demikian, hari ini Kamis ( 30/04) tenaga medis yang menjadi garda terdepan sesuai SWAB dan laboratorium  positig terpapar Covid 19. 

Jadi, bila merujuk sebelumnya tenaga medis di Kabupaten Pemalang yang positip terpapar Covid 19  adalah 21 orang. Yakni sebelumnya 15 orang dengan tambahan hari.ini 6 orang. Kabar baiknya, satu orang dinyatakan sembuh.

Mereka, tenaga medis yang terpapar adalah.seorang laki-laki berumur 60 tahun dari Kecamatan Pemalang,. Laki-laki berumur 38 tahun asal Kecamatan Pemalang, laki-laki berumur 35 tahun asal Kecamatan Pemalamg, Perempuan berumur 24 tahun asal Jakarta dan perempuan berusia 32 tahun asal Tegal.

Dan Seorang lagi warga berjenis kelamin laki-laki berumur 50 tahun berasal dari Kecamatan Warungpring.

Dengan keadaan ini, Ketua gugus Covid 19 Kabupaten Pemalang, DR HM Junaedi SH.MM yang juga Bupati Pemalang dalam pers conference menegaskan kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah.

Sebab, Virus Covid 19 ini tidak kelihatan oleh mata kita. Akan tetapi migrasinya melalui manusia itu sangat nyata dan jelas.

"  Kita harus bersama-sama melawan virus ini, sebab migrasinya sangat nyata," ujar Junaedi.

Selanjutnya, Junaedi meminta agar warga masyrakat sesuai aturan agar tidak mudik dahulu.

" Saya tekankan pada warga masyarakat agar memunda mudik.dahulu," tegas Junaedi

(Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba